easy cash
Fintech

Perusahaan Fintech Easycash Sudah Mendapatkan Izin OJK

Terdapat informasi terbaru yang mengungkapkan kalau Fintech Easycash ini telah berhasil mendapatkan izin dan sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa keuangan). Pertama kali perusahaan pinjaman online ini beroperasi sejak tahun 2018, kini sudah mendapatkan lisensi dari OJK.

easy cash

Layanan pinjaman ini juga disebut dengan P2P (peer to peer) lending yang siap untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelaku usaha UMKM di Indonesia.

Liu Yongyan, Co-Founder mengungkapkan rasa terima kasih atas regulator yang sudah memberikan kepercayaan untuk terus berkomitmen memberikan kepercayaan dengan menerapkan peraturan dan regulasi yang sudah berlaku.

Demi memberikan kepercayaan kepada para pelanggan, perusahaan fintech ini juga sudah mengantongi sertifikat ISO 27001/2013. Nah, dengan adanya sertifikat tersebut membuktikan kalau fintech yang satu ini sudah memiliki standar internasional. Tentunya perusahaan ini sudah menerapkan sistem manajemen keamanan yang terbaik yang lebih populer dengan ISMS (Information Security Management Systems).

Fintech Easycash mengakui terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dan memberikan kontribusi yang terbaik untuk Indonesia. Bukti komitmen ini yaitu terus memberikan bantuan dana kepada seluruh usaha mikro kecil dan menengah yang berusaha untuk mengembangkan bisnisnya.

Semakin meningkat bisnis UMKM di Indonesia, pastinya akan membuat taraf hidup di Indonesia semakin sejahtera. Terlebih di tengah masa pandemi seperti saat ini sangat dibutuhkan komitmen yang tinggi agar pertumbuhan bisnis di Indonesia semakin baik.

Adanya Fintech Easycash akan terus berusaha untuk memberikan layanan keuangan yang terbaik untuk masa depan. Lebih khususnya memberikan layanan pinjaman demi membantu mengembangkan bisnis UMKM di Indonesia.

Terlebih saat ini layanan pinjaman online yang menggunakan sistem teknologi informasi (P2P) lending sudah semakin banyak dan menjamur. Jadi bagi anda para pelaku UMKM yang membutuhkan dana untuk mendukung bisnis pastikan memilih perusahaan yang sudah terdaftar di OJK.

Otoritas jasa Keuangan di Indonesia sendiri saat ini sudah memiliki 149 perusahaan yang sudah terdaftar dan memiliki izin operasi. Bagi yang sudah mengantongi izin resmi dari OJK terdapat 37 layanan. Jadi pastikan anda paham layanan pinjaman online mana yang resmi agar usaha mikro anda bisa berkembang dengan baik.

Fintech Easycash telah memberikan apresiasi tertinggi kepada pihak OJK dalam mengawasi layanan pinjaman online dengan teknologi informasi. Tentunya ini akan menambah semangat seluruh perusahaan untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan patuh terhadap aturan yang berlaku.

Memang fintech merupakan inovasi terbaru di dalam industri jasa keuangan dengan memanfaatkan teknologi informasi terbaru. Nah, dengan demikian proses pinjaman dana akan lebih mudah dan cepat, sehingga bisa membantu para pengusaha UMKM untuk memenuhi kebutuhan bisnisnya.

Kembali lagi yang perlu ditekankan pastikan anda memilih penyelenggara fintech yang sudah terdaftar di OJK. Jangan sampai anda melakukan pinjaman di layanan fintech yang belum terdaftar di OJK, karena ini bisa membahayakan bisnis anda. salah satu dampaknya adalah bunga terlalu tinggi, bisnis tidak bisa berkembang, dan anda terjebak hutang.

Jadi sebagai penerima pinjaman pastikan anda memperhatikan syarat dan ketentuannya. Anda harus paham mengenai mekanisme dalam melakukan transaksi, besar bunga yang harus ditanggung dan lainnya.

Nah, dengan menggunakan perusahaan seperti Fintech Easycash yang sudah terdaftar di OJK bisa memberikan pelayanan yang terbaik dan lebih efisien. Nah, dengan adanya aplikasi fintech akan membantu anda dalam mengontrol keuangan.

Sekarang Fintech Easycash sudah berhasil mendapatkan kepercayaan dengan diberikan izin operasi oleh OJK. Sebagai para pelaku UMKM yang membutuhkan dana untuk modal maka silahkan memilih fintech yang sudah terdaftar OJK secara resmi.

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

More in:Fintech

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *